Kata Kata Kesal Untuk Pacar & Sahabat yang Menjengkelkan

Pernah merasa geram dengan teman yang tingkahnya bikin kesal? Kata kata kesal untuk sahabat mungkin akan sangat cocok kalau kamu berikan lewat status facebook atau SMS. Dan kata kata menjengkelkan buat pacar rasanya juga wajib diberikan apabila tingkah laku pacar mulai terlihat membuat kita marah.

Banyak hal yang kadang membuat kita merasa jengkel dengan tingkah orang-orang disekeliling kita, mungkin itu karena mereka terlihat ngeselin, atau karena hati yang lagi tidak mood untuk bercanda.

——————————————-
Kata Kata Kesal
huh sok kepedean banget sih,
udah tahu tampang pas-pasan amsih juga norak

geram banget kalauy harus nungguin kayak gini
mana yang ditunggu gak merasa lagi,, huhuuu

masnya ngeselin banget,
dari tadi aku dicuekin terus :(
——————————————-

Kata Kata Menjengkelkan
punya pacar atau tidak, rasanya gak ada bedanya
tiap hari dicuekin, SMS saja gak mau
bikin sebel banget sih . .

mungkin kamu akan puas setelah membuat aku menangis
memang tidak ada pekerjaan lain untuk orang sepertimu,
selain menggangu ketenteraman orang lain
——————————————-

Nah beberapa kata kesal buat pacar diatas semoga dapat memberikan hal baru dalam hari-harimu. Jangan lupa untuk membaca juga tulisan menarik lainnya tentang kata kata putus asa dan kata kata mengharukan.

Leave a Reply